cool hit counter

PIMPINAN WILAYAH MUHAMMADIYAH KALIMANTAN BARAT - Persyarikatan Muhammadiyah

 PIMPINAN WILAYAH MUHAMMADIYAH KALIMANTAN BARAT
.: Home > Berita > Kader IMM Anti Narkoba

Homepage

Kader IMM Anti Narkoba

Selasa, 28-06-2016
Dibaca: 351

Oleh

Ajie Kurniawan 

(Ketua Umum PC. IMM Kubu Raya)

 

 

Tepat pada hari minggu 26 Juni 2016 Pimpinan Cabang IMM Kubu Raya menggelar aksi damai menolak dalam rangka Hari Anti Narkoba Internasional. Aji mengatakan bahwa “Pergaulan remaja jaman sekarang banyak sekali yang terkena virus pergaulan bebas dari luar negeri. Efeknya bisa kita lihat dari seks bebas ,moral yang semakin rusak dan penggunaan obat terlarang.Maraknya narkotika dan obat-obatan terlarang telah banyak mempengaruhi mental dan sekaligus pendidikan bagi para pelajar saat ini. Masa depan bangsa yang besar ini bergantung sepenuhnya pada upaya pembebasan kaum muda dari bahaya narkoba”.

 

Narkoba telah menyentuh lingkaran yang semakin dekat dengan kita semua. Teman dan saudara kita mulai terjerat oleh narkoba yang sering kali dapat mematikan. Sebagai makhluk Tuhan yang kian dewasa, seharusnya kita senantiasa berfikir jernih untuk menghadapi globalisasi teknologi dan globalisasi yang berdampak langsung pada keluarga dan remaja penerus bangsa khususnya. Kita harus memerangi kesia-siaan yang di akibatkan oleh narkoba.”Tambah Ajie”.

 

Perilaku menyimpang tumbuh di kalangan masyarakat akibat kurang seimbangnya masalah ekonomi, terutama terhadap para remaja Indonesia yang sering menggunakan minum-minuman keras dan obat-obatan terlarang. Mungkin mereka kurang perhatian dari orang tua mereka atau mungkin juga karena ajakan para pemakai atau teman-temannya.


Tags: Anti Narkoba
facebook twitter delicious digg print pdf doc Kategori: Ortom



Arsip Berita

Berita

Agenda

Pengumuman

Link Website